Senin, 30 Januari 2012

Masih Untuknya....

aku masih belum habis pikir...
kenapa aku yg dibenci?
kenapa aku yg terliat egois dan sangat sangat salah?
hari itu,,aku hanya ingin bertemu dg mu..
aku rindu kamu..
karena aku berencana esok hari aku pulang..
seminggu lg baru balik ke singaraja..
aku rindu..
ga bisa nahan selama itu....

tp kamu menolak..
dg alasan kamu capek..
aku tau kita baru baikan lg setelah bertengkar jumat lalu..
tp aku berpikir..emang kos ku itu sejauh apa sih sampe segitunya kamu nggak bisa ketemu sama aku?
kos ku di banyuasri..bukan di seririt...
dulu baru nyampe singaraja kamu bela-belain langsung kekosku..tanpa mikir apa....
tp knapa gampang gt skrg kamu blg capek?
ditambah kamu minta aku ke rumah mu lagi saat itu....aku yg nyari kamu..
setebel apa sih aku punya muka nyari anak orang yg baru dtg dr dps?
gatel bgt aku jd cewek tw dipikian orang..
kamu nggak bisa ngelindungin cewek..ngerti sama prasaan orang..
dewasa dikitlah..
itu yg buat aku nolak ajakan kamu buat aku ke rumah mu saat itu....

tapi apa daya...karna aku kangen berat sama kamu..ketemu 5 menitpun aku rela...
biarpun udah malem...niat ku abis ktemu kamu aku langsung pulang n nggak nginep drumah mu..karna aku bener2 ga enak..
cewek apa "boh" gt sama cowok....
apa kata masyarakat....

aku masih waras berpikir..walopun kamu yg nggak pernah bisa jaga aku dari semua omongan orang2 disana yg udah aku terima....

kembali lagi....
aku tau..kamu capek dateng dari dps...
dan akhirya aku ngalah...
aku sms kamu,..
rubah niatku,...
aku kesana.

asal kamu tau..aku rela matiin seterika ku cuma buat ketemu kamu.
aku lgsg mandi dg harapan yg BESAR buat ketemu sama kamu.
aku cepet2 biar nggak kemaleman.
aku punya harapan yg besar saat itu, dalam hatiku bilang..AKU BENER-BENER KANGEN pingin ketemu kamu,,
walopun cuma 5 menit.

tapi, baru skali aku selesai mandi, aku liat balesan sms mu..
"jgn dah kesini pit, aku mau ke pantai"

aku kaget setengah mati.
"capek? kepantai? mau tidur? ke pantai?"
tanda tanya besar....

harapan ku yg besar hancur berkeping2....
sakit sekali..

kalo kamu capek, seharusnya kamu tidur seperti katamu tadi.
aku cuma pingin ketemu kamu sebentar..
aku minta tolong..bilang aja yg sebenernya..
kalo gak niat ketemu aku, ya udah jangan..
baru temen..kamu nggak capek...
bukannya aku ngelarang kamu pergi sama temen2 mu..
jujur..aku nggak pernah ngebatesin pergaulanmu sama tmn2 mu..
mau kamu nongkrong..kemah..sama tmn2 mu yg mana..silahkan..

TAPI..saat itu..KONSEKUEN dong sama kata2..
aku mikir banyak saat itu buat ketemu kamu..
banyak yg berkecamuk di hati ku..pikiranku..
sampe akhirnya aku nggak bsa ngendaliin bahwa aku kangen sama kamu saat itu.
ketemu sebentar aku rela.
yg pnting ketemu..
aku pegang kata2 "capek" mu
aku kepikiraN,
KALO JE NGGAK ADA RENCANA PULANG BESOK N LAGI SEMINGGU AKU BARU BALIK KE SINGARAJA, aku NGGAK BAKALAN minta ketemu kamu malem itu.
nggak bakal del.

tapi setelah dgr jawabanmu..
aku bener2 JATUH dr ketinggian.
SEBEGITU GAMPANGNYA "kamu ngomong" dg SEBEGITU SUSAHNYA "aku buat keputusan buat ketemu kamu".

hatiku panas del.

sampe di sana, kamu seakan2 nggak menghargai aku.
aku tau..nggak jaman cowok takut sama cewek..
tapi..HARGAIN ORANG DONG!

aku kesana bukannya di sapa dg baik..cari aku..
kamu tau apa yg kamu lakuin?
diem..duduk di tempatmu..ikut senyum2 ngeliatin aku yg lg panas..
MALU SAMA TEMEN-TEMEN MU?
MEREKA TAU APA TENTANG AKU?
SIAPA AKU?
BAGAIMANA AKU?
apa hanya karena HARGA DIRIMU itu kamu SOK sekali "sama aku" di depan "tmn2 yg kamu sayangi"?

hargain orang del..
aku panas..
yg buat aku LEBIH PANAS lagi..
setelah aku balik..
surat ku dibaca ma temen2 mu..
ketawa..
memalukan!
itu aku serius..
aku nggak ada waktu buat bercanda.
aku nulis itu buat ngilangin emosi ku..
JANGAN DIPAKE BAHAN KETAWAAN!
kalo tmn2 mu ga tau apa..KASI TAU MEREKA..HARGAI SAYA!
saya memang seperti anak kecil, nulis surat..tapi itu serius!
SAYA TIDAK BERCANDA!
surat itu buat ngeredam emosi saya asal kamu tau.

akhirnya, amarah saya di puncak..
"PRAAKK...."
saya BANTING helm anda.
saya bener2 GELAP.
saya NGGAK TAHAN dg semua!
disana saya tidak dihargai..dibuat memuncak amarah saya...
saya tidak peduli..
DI SANA JUGA SAYA SELESAIKAN DAN TUMPAHKAN AMARAH SAYA!

Tidak ada komentar: